Tuesday, March 10, 2020

Puteri Indonesia 2020 "Ayu Maulida"


Ayu Maulida

Raden Roro Ayu Maulida Putri atau yang lebih dikenal dengan Ayu Maulida (lahir di Surabaya, 11 Juli 1997; umur 22 tahun) adalah seorang model asal Surabaya, Indonesia. Ia pernah menjuarai Asia Model Festival 2019 dan meraih gelar Face of Asia 2019, dan mewakili provinsi Jawa Timur pada kontes Puteri Indonesia 2020. Puteri Indonesia merupakan ajang kontes kecantikan yang diadakan pada setiap tahunnya.


wanita cantik bernama Raden Roro Ayu Maulida berhasil terpilih menjadi Puteri Indonesia sebagai perwakilan provinsi Jawa Timur, karena Kecantikan serta kecerdasan yang dimilikinya.


Ayu Maulida adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Sejak kecil ia sudah memiliki impian sebagai model profesional, walaupun dikeluarganya tidak ada yang berprofesi sebagi model. Hal ini dengan dibuktikannya ia meraih Juara 2 Lomba Hijab Sanggarwati saat kelas 5 SD


Karir Modeling Ayu Maulida

Ayu berpartisipasi pada Indonesia Fashion Week 2019, sebuah ajang modeling terbesar di Indonesia, yang diselenggarakan di JCC, Jakarta pada tanggal 31 Maret 2019, disana ia meraih penghargaan The Best Catwalk Female Model, sebuah penghargaan yang diberikan untuk pertama kali nya sejak penyelenggaraan awal 6 tahun sebelumnya. Ia memeragakan busana dari desainer seperti Poppy Dharsono, Agnes Budisurya, Danjyo Hiyoji, Barli Asmara, Misan, Tethuna, dan Lia Afif.


Pada tanggal 7 Juni 2019, Ayu bersama 4 perwakilan Indonesia lainnya (Zian Alfin, Chealsea McKenzie, Joel Leo Pollock, dan Alfrida Alifia) mengisi acara pada kontes modeling Asia Model Festival 2019 yang diselenggarakan di Korea Selatan. Ia berhasil meraih gelar Face of Asia sebuah gelar tertinggi pada kontes itu. Ia berhasil mengungguli 79 peserta lain dari 27 negara.

INSTAGRAM AYU MAULIDA 

Prestasi Ayu Maulida

Puteri Indonesia Jawa Timur 2017

  • Runner-up 1

Indonesia Fashion Week 2019

  • The Best Catwalk Female Model

Asia Model Festival 2019

  • Pemenang Face of Asia

Puteri Indonesia Jawa Timur 2020

  • Pemenang

Puteri Indonesia 2020

  • pemenang


dikutip dari wikipedia.org
Judul : Ayu Maulida
https://id.wikipedia.org/wiki/Ayu_Maulida






No comments:

  © Blogger template Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP