Sunday, July 12, 2015

13 Tempat Makan Sop Tulang Sumsum Yang Enak Banget Di Jakarta!

1. Warung Sumsum 468, Tebet.

Wah, soal rasa gak usah diraguin, sop tulang sumsum di sini udah terkenal banget! Bahkan, mereka udah punya cabang didaerah manggarai loh! Selain sop tulang sumsum, kamu juga harus cobain sop urat, babat gongso, dan garang asam jawa!
Jl. Dr Saharjo No. 102, Tebet, Jakarta
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00

2. RM Pak Tardja, Mayestik.

Kalo kamu cari tempat makan sop tulang sumsum, kamu harus banget cobain tempat ini! Dijamin, kamu gak akan lupa sama rasanya! Tapi inget, jangan kesorean, karena tempat ini selalu rame banget pas jam makan siang!

3. Kembang Lawang, Pejaten.


Restoran yang satu ini emang keren banget, nuansa tradisionalnya dapet banget! Menu yang ditawarin juga enak-enak banget! Kamu harus cobain sop tulang sumsumnya! ENAK BANGET!
Pejaten Village, LG Floor, Jl. Warung Buncit No. 39, Pasar Minggu, Jakarta
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00

4. Sop Tulang Sumsum Bang Enjun, Kebayoran Baru.

Sop tulang sumsum yang ada di daerah Kebayoran baru ini emang enak banget! Rugi kalo kamu sampe belum pernah cobain! Bumbu kuah sopnya enak banget, kaldu asli!

5. Sop Tulang Sumsum Pak Bustaman, Jakarta Barat.

Untuk yang satu ini, sedikit berbeda, kenapa? Karena sop tulang sumsum ini adalah berasal dari tulang kambing! Kebayang kan legit dan enaknya kayak apa? Ngiler deh pasti!

6. Bakso Tulang & Sumsum Hakami.

Perpaduan yang sangat cantik dan ciamik nih, bakmie ayam dan tulang sumsum sapi yang enak banget! Pssst, mereka lagi expand loh, lagi banyak yang mau franchise, kamu tertarik?
 Jl. Pemuda, Tanah Sareal, Jakarta
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00

7. Sop Tulang Sumsum H. Agus, Barito,

Kalau kamu kurang suka makan sop tulang sumsum langsung dari tulangnya, mungkin bisa coba mampir ke sini! Di sini, sumsumnya langsung digabung sama sopnya, tapi justru itu yang ngebuat rasa sopnya makin enak! Harus coba!

8. Sop Tulang Sumsum Kaledo, Tebet.

Nah, sop tulang sumsum yang satu ini sedikit berbeda, karena racikannya berasal dari Kota Palu. Kuah sop di sini cenderung lebih bening, tapi bukan berarti rasanya berkurang, bumbunya meresap sampai ke tulang! Enak banget!

9. Pondok Sate Blora Remaja, Panglima Polim

Emang sih, ini warung sate blora judulnya, tapi mereka gak cuma jualan sate aja! Walaupun satenya enak juga, tapi kamu harus banget cobain sop tulang sumsumnya! ENAK BANGET! Sumsumnya lembut banget, bumbunya meresap banget!

10. Warung Tekko

Restoran yang satu ini emang gak pernah gagal bikin lidah bergoyang, selain sop sumsum sapi, kamu juga bisa pesen iga bakar, ayam goreng, dan masih banyak lagi menu yang enak-enak banget!
Jl. Pesanggrahan Raya No. 7 D-E, Puri Indah, Jakarta
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00

12. Soto Betawi Manga Besar Pak Gani.

Nyammmmmm! Liat aja foto di atas, bohong kalo kamu gak ngiler! Sumsum yang super lembut dan pecah di mulut ini yang bakal bikin kamu ketagihan! Gimana enggak? Pak Gani, pemilik tempat makan yang ada di dalam FoodTown, Living Wold ini udah nerusin usaha yang dimulai ayahnya tahun 1960-an! Kebayang kan rasanya gimana?

13. Rumah Sumsum.

Kuah sop segar dengan sayuran wortel + kentang + daun bawang dipadu sama sumsum lembut yang ada di dalam tulang nya, PAS banget disantap bareng nasi panas! Bener-bener kombinasi yang sulit dijelaskan dengan kata-kata deh!

info ini disadur dari
http://www.qraved.com/

No comments:

  © Blogger template Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP