Tuesday, July 28, 2015

Melissa Benoist = Supergirls 2015


Usai dibuat bersedih dengan kegagalan serial Constantine di musim pertama, harapan para penggemar serial DC Comic untuk melihat superhero di layar televisi agaknya kembali terbuka lewat kedatangan Supergirl di saluran CBS.

Pemerannya pun tak sembarangan, yakni aktris seksi Melissa Benoist yang banyak dibicarakan berkat peran besar di serial Glee serta kepiawaian akting di film Whiplash yang pada awal 2015 kemarin menyabet tiga piala Oscar.

Warner Bros telah merilis foto Melissa Benoist mengenakan kostum Supergirl versi serial TV yang menuai beragam reaksi dari fans.

Yang menarik, berbeda dengan sang sepupu, Superman yang dibuat lebih kelam melalui film garapan Zack Snyder bertajuk Man of Steel, serial Supergirl justru tampil dengan nuansa yang lebih girly. Alur ceritanya bahkan mengingatkan kita terhadap warna - warni serial Gossip Girls dan sejumlah opera sabun di Amerika Serikat.


Supergirl akhirnya diperkenalkan kembali oleh stasiun televisi CBS lewat trailer panjang.
Kontan, usai menonton trailer pertamanya yang berdurasi enam menit lebih, banyak penikmat televisi yang merasa kalau serial ini akan kurang pas bila kelak disatukan dengan dunia Arrow dan The Flash yang kini sedang berdiri gagah di stasiun televisi The CW.


Sejumlah penggemar DC juga mengaku kecewa dengan penampilan Supergirl yang dianggap kurang mewakili komiknya. Padahal, kostumnya didesain oleh peraih tiga kali Piala Oscar, Colleen Atwood yang juga mempunyai kapasitas serupa untuk Arrow, The Flash, serta sejumlah proyek adaptasi DC lainnya.

Lantas, bagaimana pendapat anda? Simak dulu trailernya berikut ini:


Supergirl berkiblat pada film Man of Steel yang dirilis pada 2013 silam. Kisahnya sendiri berpusat pada Kara Zor-El, sepupu Superman yang lahir di planet Krypton dan dipaksa kabur dari segala kemelut yang tengah terjadi di sana.


Setelah tiba di bumi, Kara diceritakan diasuh oleh keluarga Danvers yang mengajarinya untuk berhati-hati dengan kekuatannya yang luar biasa. Namun, kejahatan-kejahatan yang melanda kota pada akhirnya memaksanya untuk unjuk gigi.

beberapa foto kecantikan dari  Melissa Benoist







dikutip dari:
http://showbiz.liputan6.com/

No comments:

  © Blogger template Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP