Tuesday, June 23, 2015

Nokia 3210, Ponsel Terhebat Sepanjang Masa


Nokia baru saja mengumumkan kembalinya mereka dalam pasar ponsel. Perusahaan asal Finlandia tersebut telah membuat kesepakatan dengan Microsoft untuk kembali merancang ponsel lagi di 2016.

Dikenal dengan berbagai seri ponsel legendaris di masa lalu, lantas ponsel Nokia manakah yang menjadi seri terhebat sepanjang masa? Dilansir laman The Guardian, Sabtu (20/6/2015), Nokia 3210 ternyata menjadi ponsel terhebat yang pernah ada, berikut alasannya.

Baterai yang Tidak Pernah Mati

iPhone 6 yang hanya memiliki masa hidup baterai rata-rata satu hari, sedangkan Samsung Galaxy S6 daya tahan baterainya tak lebih baik dari iPhone 6. Berbeda dengan kedua smartphone tersebut, Nokia 3210 memiliki kapasitas baterai yang mampu membuat ponsel itu bertahan hidup hingga seminggu, atau bahkan dua minggu.



Tidak Pernah Rusak

Jika smartphone layar sentuh saat ini banyak dikeluhkan penggunanya karena layar yang mudah tergores atau bahkan pecah, pemilik ponsel Nokia 3210 tidak akan pernah mengalaminya. Seri 3210 yang hadir dengan berat 153 gram diklaim bisa bertahan hidup walau dijatuhi bom atom, terkena gempa bumi, atau mungkin gabungan keduanya.

Saat Nokia 3210 dijatuhkan ke lantai, bagian penutup bagian belakang mungkin akan lepas, begitu pula baterainya. Namun setelah dipasang kembali, ponsel tersebut akan kembali dalam keadaan semula dan baik-baik saja.

Penuh Warna

Nokia 3210 hadir dengan pilihan warna yang beragam, namun pengguna juga dapat mengubah casing ponsel tersebut sesuai selera. Pemilik Nokia 3210 pasti pernah merasakan bergonta-ganti casing untuk membuat dekorasi desain ponsel tersebut semakin menarik.

Game Legendaris, Snake

Meski tak bisa dibandingkan dengan berbagai game saat ini yang hadir dengan tampilan grafis canggih, namun tak ada yang bisa menggantikan keasyikan bermain game Snake di ponsel Nokia 3210. Kehadiran game Snake di seluruh ponsel Nokia pada saat itu membuat penggunanya ketagihan untuk membuat ular mereka semakin panjang dan tak menabrak tembok.



dikutip dari

No comments:

  © Blogger template Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP