Wednesday, July 15, 2015

Love Prisia Wulandari Nasution (Profil dan Biodata)

Prisia Wulandari Nasution. tidak tahu kenapa dari dulu saya ngeFans banget ama cewek yang cantik yang satu ini. Segenap bintang bintang cantik lain seperti Dian sastro, Luna maya dll semuanya lewat ama cewek cantik ini.

Prisia Nasution (lahir dengan nama Prisia Wulansari Nasution, lahir di Jakarta, 1 Juni 1984; umur 31 tahun) yang akrab disapa Phia adalah seorang model dan aktris Indonesia.

Apa sih ke istimewaan Prisia Nasution:

1. Wajahnya indonesia buanget,
Meskipun nggak kebule-bulean seperti para artis lain yang mempunyai darah campuran, tapi Prisia Nasution ini cantik dan sexy dengan wajah yang sangat indonesia. apalagi pakai pakaian jawa.

2. Akting udah nggak diragukan lagi.
Sudah banyak film yang dibintangi oleh Prisia Nasution diantaranya Sang Penari(2011), Rectoverso(2013), Laura & Marsha(2013), Jokowi(2013), Sokola Rimba(2013),

Isyarat(2013), Unlimited Love(2014), Pendekar Tongkat Emas(2014), serta film terbarunya 3(2015) dan Comic 8: Casino Kings(2015).

Untuk perannya dalam Sang Penari, Nasution menerima Penghargaan Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik pada Festival Film Indonesia 2011.

3.Anak cantik ini suka beladiri
Sama seperti hoby saya (berantem) Prisia Nasution yang lahir di Jakarta, Indonesia pada 1 Juni 1984. Pada bangku SMP, Nasution sudah bergabung dengan kamp pelatihan nasional untuk seni bela diri Indonesia pencak silat.

4. Suka mainan pisau
sama lagi nih suka main pisau, sayangnya Prisia Nasution belum tahu Nunchaku.

5, Sama-sama ngeFans ama Toni Blank show
Toni Blank show acara yang ngetop banget dan lucu banget dari jogya. pokoknya kalau lihat Toni Blank show pasti ketawa/


6. Prisia Nasution cantik dan sexy banget kalau pakai tank top
aneh memang alasan yang satu ini, tapi dengan postur tubuh yang sempurna dan bentuk tulang bahu yang kokoh, tidak salah kalau saya bilang Prisia Nasution sangat cantik dengan tank top :)















No comments:

  © Blogger template Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP