Tuesday, August 25, 2015

Free Download Brain Wave (MOOD ELEVATOR)


Ada solusi yang tepat untuk mengatasi masalah anda. Dengan stimulasi gelombang otak, frekwensi gelombang pada otak anda akan naik dalam kondisi gamma yang memungkinkan untuk meningkatkan energi dan motivasi pada diri anda. Kondisi gelombang pada otak anda sangat menentukan pikiran dan perilaku anda. Keinginan anda harus bisa masuk ke otak bawah sadar.


Audio ini menggunakan basis frekwensi Gamma berdurasi 35 menit yang berfungsi untuk merangsang dan meningkatkan suasana hati anda menjadi lebih siap dan semangat untuk menjalani aktivitas, memberi energi dan memotivasi anda untuk menjalani hari lebih baik. Mood Elevator ini menggunakan musik meditasi sebagai background yang akan membuat anda santai.

Dengan mendengarkan audio ini setiap hari, frekuensi khusus untuk motivasi masuk dalam diri anda.

Frekwensi gelombang masuk dalam otak dan melepaskan semua hambatan juga mensinkronisasi frekwensi pada otak anda ke frekuensi yang tepat untuk motivasi.

Audio ini berbasis frekwensi Gamma baik di pakai pagi dan sore hari, tidak di anjurkan di pakai pada malam hari, karena akan mengakibatkan sulit tidur. Menggunan teknologi monaural beats, bisa di dengarkan menggunakan sembarang audio tidak harus pakai headphone.


Dengarkan sehari sekali atau dua kali, tidak di anjurkan pemakaian sehari lebih dua kali. Pastikan diri anda dalam keadaan rileks ketika memulai mendengarkan audio ini, jika belum rileks, lakukan tahapan relaksasi selama 15 menit dengan panduan yang ada.

Audio Mood Elevator ini adalah Full Version, bukan Versi Trial. Anda bisa menggunakan audio ini untuk menstimulasi otak anda sehingga anda penuh semangat untuk melakukan aktifitas dan menghadapi hari.

Dalam CD ini hanya ada DUA AUDIO yaitu:

Audio berformat MP3, ukuran file lebih kecil, pilih audio yang MP3 ini
jika anda ingin memindahkan ke HP atau MP3 player seperti iPod dan
lainnya.
Audio berformat WAV, audio ini 5 kali lipat lebih besar daripada MP3,
pilih audio ini untuk hasil yang lebih optimal, atau anda mendengarkan
pakai PC atau Laptop.

Jika anda merasa kepala pusing pada saat mendengarkan audio ini adalah normal. Rasa pusing akan berangsur hilang setelah beberpa kali anda mendengarkannya. Rasa pusing ini juga bias di rasakan pengguna Audio Gelombang Otak lainnya. Hal ini di sebabkan otak anda belum terbiasa dengan terapi ini.

Audio Gelombang Otak adalah audio yang halus tidak seperti suara musik pada umumnya. Audio Gelombang juga bisa anda gunakan untuk background ruangan atau enersi (pembersih) suasana ruangan.

Audio-audio untuk menstimulasi otak lainnya bisa anda dapatkan di
www.GelombangOtak.com.

No comments:

  © Blogger template Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP