Thursday, August 20, 2015

Free Download Brain Wave (ATTRACT LOVE)


Inilah aplikasi cocok bagi Anda yang “sulit jodoh”. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda akan memiliki daya tarik yang luar biasa terhadap lawan jenis Anda tanpa perlu menggunakan susuk, ajimat, ilmu hitam, dan lain-lain yang dilarang oleh agama.

Dengan menggunakan aplikasi ATTRACT LOVE, bagi Anda yang selama ini merasa tidak mendapatkan perhatian dari lawan jenis Anda, akan mengalami kebalikan dari situasi Anda sekarang ini.


PERHATIAN : APLIKASI ATTRACT LOVE DAPAT MENGAKIBATKAN EFEK YANG LUAR BIASA TERHADAP LAWAN JENIS ANDA. KAMI MEMBERIKAN APLIKASI INI DENGAN HARAPAN MEMBANTU ANDA YANG INGIN SERIUS MENIKAH / SEGERA MENDAPATKAN JODOH, DAN BUKAN UNTUK MEREKA YANG HANYA SEKEDAR INGIN BERPACARAN ATAU HAL-HAL LAIN YANG DILARANG OLEH AGAMA DAN NORMA KESUSILAAN.

PENYALAH GUNAAN DARI PENGGUNAAN APLIKASI INI BUKAN MENJADI TANGGUNGJAWAB KAMI. ANDA SENDIRILAH YANG HARUS BERTANGGUNGJAWAB TERHADAP TUHAN, MASYARAKAT, ORANG LAIN DAN TENTUNYA DIRI ANDA SENDIRI.

Mengapa dengan menggunakan ATTRACT LOVE kita bisa menarik lawan jenis dengan lebih mudah ? ini sangat erat kaitannya dengan hormon pheromones yang dihasilkan otak, hormon yang dikeluarkan diproduksi tubuh ini akan di respon oleh organ tubuh lawan jenis melalui alat deteksi disebut Vomeronasal Organ atau biasa disebut VNO yang terdapat di lubang hidung bagian dalam.

Ketika VNO menerima sinyal zat pheromone maka secara alami organ tersebut akan mengirimkannya langsung ke otak melalui sistem syaraf yang akan segera memberikan respon dengan berbagai macam tanda psikologis misalnya denyut jantung yang bertambah, keringat atau hasrat seksual yang meningkat.

Dengan rutin mendengarkan attract love akan merangsang otak untuk mengatur jumlah keluaran pheromones lebih banyak dari biasanya, hasilnya pun sangat bervariasi antar satu dan lainnya.


BAGAIMANA CARA MENGGUNAKANNYA ?

Dalam setiap aplikasi ini berisi file aplikasi yang dapat putar di CD Player, CD/DVD-ROM di komputer, atau dapat di copy ke dalam MP3, MP4, HP yang mempunyai pemutar MP3, iPod, dan lain-lain.

Dua aplikasi yaitu :


1.     ATTRACT LOVE Track 1

Gunakanlah aplikasi ini kapan saja dan dimana saja (Kami sarankan minimal sehari 1 kali) ketika bekerja, bersantai, membaca, tidur, belajar. Pikiran bawah sadar mempunyai kapasitas untuk menyerap pesan ke bawah kesadaran tanpa memerlukan perhatian khusus dari pikiran sadar Anda. Dapat Anda gunakan dengan menggunakan speaker biasa atau headphone.

DOWNLOAD ATTRACT LOVE Track 1


2.     ATTRACT LOVE Track 2

Harus digunakan dengan menggunakan headphone untuk mengoptimalkan hasil frekuensi gelombang otak. Ketika Anda mendengarkan aplikasi ini, carilah tempat yang tenang dan tidak ada gangguan (Kami sarankan penggunaan aplikasi Track 2 ini ketika malam hari menjelang tidur). Sebelum mulai menggunakan, carilah posisi yang nyaman dengan posisi tulang belakang lurus (berbaring) dan hiruplah napas panjang selama beberapa kali. Posisi seperti ini dapat memperlancar aliran energy yang bergerak melalui saraf tulang belakang Anda.

DOWNLOAD ATTRACT LOVE Track 2

Fokuslah pada nada yang keluar melalui headphone Anda, karena hal ini merupakan salah satu faktor yang menentukan keberhasilan Anda. Setelah beberapa saat mendengarkan aplikasi ini (+ 10 menit) Anda harus mengucapkan affirmasi / sugesti dalam hati yang berisi instruksi yang menegaskan bahwa diri Anda sangat menarik, tampan, cantik, rupawan sehingga lawan jenis akan sangat menyukai Anda.

Berikut contoh sugesti, Anda dapat mengikutinya atau Anda dapat menggunakan susunan kalimat anda sendiri :

“Saya adalah pribadi yang menarik…. Saya adalah pusat perhatian dari semua orang…..Saya mempunyai wajah yang rupawan…..Saya mempunyai fisik yang sempurna….Setiap orang yang melihat saya pasti merasa tertarik….Saya menerima cinta dari banyak lawan jenis….Cinta lawan jenis datang kepada Saya….Saya merasakan kecintaan terhadap lawan jenis terhadap Saya…..”

Saat membacakan sugesti tersebut, tambahkan imajinasi, buatlah imajinasi ini sedemikian detail, seakan-akan Anda sudah berada dalam kondisi dimaksud, sampai dengan Anda dapat merasakan emosi positif (bahagia, bangga, dsb.) atau minimal hingga berakhirnya waktu pemutaran aplikasi Track 2 ini.


Yang Tidak Diperbolehkan Untuk Menggunakan Aplikasi Ini

1.Tidak diperkenankan mendengarkan aplikasi ini pada saat menjalankan alat berat, mesin, atau mengendarai kendaraan.
2.Wanita hamil.
3.Mereka yang sedang dalam pengaruh zat adiktif (alcohol, narkoba).
4.Penderita epilepsy dan yang sering mengalami kejang-kejang.
5.Penderita sakit jantung atau saat menggunakan alat pacu jantung.
6.Mereka yang mengalami kerusakan otak permanen, penderita stroke, atau gegar otak.

UNTUK INFO LEBIH LANJUT
DAN MEMBELI APLIKASI BRAIN WAVES YANG LAIN BISA MENGHUBUNGI.
http://terapigelombangotak.com.

No comments:

  © Blogger template Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP