Monday, July 13, 2015

Sinopsis Batman v Superman: "Dawn of Justice"


Sinopsis pendek Batman v Superman: Dawn of Justice tak banyak membocorkan cerita maupun kejutannya.


Laman Collider, Selasa (9/6/2015), mendapat bocoran rilis sinopsis pendek Batman v Superman: Dawn of Justice yang mereka katakan untuk disediakan di acara Licensing Expo, sebuah event bagi pelaku industri perfilman di Las Vegas.


Sinopsis itu hanya satu paragraf. Dan isinya begini:
"Khawatir akan aksi superhero manusia setengah dewa tak ada yang mengawasi, pahlawan kota Gotham menantang superhero kebanggaan kota Metropolis. Mereka berkonflik untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya."


Semua orang sudah menduga film Batman v Superman akan mengetengahkan konflik antara sang ksatria kegelapan (the dark knight) melawan sang manusia besi (man of steel). Yang mengundang rasa penasaran dari sinopsis di atas, ada ancaman baru yang bangkit dan membahayakan umat manusia.

Siapa yang dimaksud dengan "ancaman baru" itu? Apa Lex Luthor, musuh utama Superman? Atau, seperti gosip yang beredar, Doomsday, makhluk super kuat yang di komik dikisahkan membinasakan Superman. Hal lain yang mengundang tanya juga, di mana peran Wonder Woman atau Aquaman di film Batman v Superman: Dawn of Justice?


Batman v Superman: Dawn of Justice dibesut Zack Snyder serta dibintangi Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman. Filmnya juga dibintangi Amy Adams, Laurence Fishburne, Jesse Eisenberg, Gal Gadot, Diane Lane, Jeremy Irons, Holly Hunter, Scoot McNairy dan Jason Momoa. Batman v Superman rilis 25 Maret 2016 di AS.

dikutip dari
http://showbiz.liputan6.com/

No comments:

  © Blogger template Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP